Jumat, 30 Juli 2010

Maaf?

Kenapa harus ada kata "MAAF"? Salah gak sih klo kita meminta mmaf terlibiih dahulu? Dari beberapa teman2 gue mengatakan bahwa itu tindakkan yang sangat bijaksana dan dewasa.
Tapi ini cerita tentang gue yang meminta maaf sama seseorang yang gue sayang bgt (mantan).
Gak tau kenapa gue pengen banget hubungan gue sama sang mantan ingin lebih baik aja, dan gue bukan orang typekal yang meminta maaf terlebih dahulu. Dengan alasan gue kenapa ingin banget minta maaf karana gue masih sayang banget sama dia saking sayangnya gue sama dia gue gak mau kehilangan dia, padahal gue udah disakitin sama dua dua kali, dua kali coy parah bangetkan?. Jujur gue gak ada maksud niat apa - apa sama dia, yah seenggaknya gue sama dia jadi teman aja udah cukup.
Hal yang paling aneh disaat gue minta maaf sama dia kenapa dada gue terasa nyesek bgt? serasa dia gak maafin gue, padahal yang berbuat salah bukan gue tapi dia. Yaah biarlah yang penting gue udah minta maaf. Mungkin bagi dia gak penting kali ya maaf dari gue? Tapi bagi gue maaf itu sangat penting banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar