Rabu, 12 Mei 2010

Love Them :: (re:: Tuesday, September 1, 2009 at 3:54pm)

Sebelumnya anno mau ucapin terima kasih kepada ALLAH SWT , Mamah Papah yang udah sayang banget sama anno , udah manjain anno :)

ka ami makasi buat sayang kka ke dde , walopun dulu kita sering berantem ade selalu maafin kka , dde sadar cuma kka yang adek punya , cuma kka yang ngasih perhatian lebih ke dde . adek gak tau gimana kabar kka Yuli yang selalu benci ama dde :( . buat kka ami jangan pernah ninggalin adek ya :)

BUAT SAHABAT2 :
Wito : lo sahabat yang selalu menghibur gua(kalo disekolah) . haha ,, lucu klo inget dulu awal kenal ama lo kita sempet berantem , haha ,, dan gua bilang "klo lo kaya tukul" hehe :)) .
satu lagi yang paling gua inget pas nyokap gua sakit , gua ama keluarga gua harus pergi keluar kota , dan lo orang pertama yang gua telp buat gua izin sekolah ,,
haha ,, yang kita di setrap ama guru gara2 ke gabe makan dikantin pada saat jam kosong haha ,, sumpah itu gila bgd suruh hormat ke tiang bendera , wew untung ada lo wit secara lo kan ketua Osis , jadi dapet diskon dar guru , cuma 1 jam doang ..
hahaha ,,

Tina : lo adalah temen cewe pertama gua pas lagi di sekolah dulu .. gua ngeliat lo tuh cewe aneh , tomboy tapi centil ,, jujur gua suka gaya lo , dan lo cewe super , bahaha :))
inget klo pulang sekolah kita sering malakin anak2 yang tak berdosa ,, haha ,,
oia , lo di jogja baek2 ya tina , gua sayang ama lo :D


Danan : haha ,, klo gak ada lo gak bakal seru nan , walopun lo sering cubit2 tapi gua udah kebal ,, hahaha ,, lo sahabt yang ngertiin gua bgd . Bener juga apa yang selalu lo bialng ke gua ato nasehatin ke gua , gua selalu sadar apa yang lo bilang itu bener . makasi ya nan :D

Ponco : lo kadang2 ngeselin , tapi ngangenin . lo tau semuanya tentang gua , yah gak semuanya sih ,, hehe ..
lo temen yang gua bisa peluk sampe puas karna badan lo empuk bgd ,,'hehe piss ,, :P


Rina : huft temen yang paling "LEMOT" . duh jadi kangen dah ama lo , knpa lo harus pindah , tau gak sih lo gua ama anak2 pas lo pergi kita tuh MEWEK ,, huhu ,,
jaga diri ya lo disana , jangan pernah lupain temen2 lo yang disin :D
MISS UU :*

Dian . Lucky . Denny . Bimo . Qudud . Mayes . Herlan . Lili . Dwi : gak ada kalian gak seru :( . pengen dah ngumpul semuanya . kalian adalah sohib yang paling asik , care , solid ..
LOVE U ALL :D



DUNIA MAYA :
Donna : ini adalah kka ku yang paling cantik . huh pokoknya kka ku yang paling The Best dah ..

M.Ridho : kangen ama suara ka idho :(

Bagus Eka Aryana : Makasi ya pap udah kasi mam dukungan , terimakasih juga buat selalu perhatian sama mam .. :)
Love you :D

Dde anna & oya : ini adekku yang paling cantik2 .
makasi ya udah sayang ama kka :) kka sayang ama kalian :D


Adek angkat :
Rahmat Febriyanto Munandar : dde jangan pernah lupain kka ya :D
jangan manja juga :D
hehe ,,

uwwy : Jangan suka manja , ama gaje dah .. haha ,, tp kka sayang kog ama dde :D

Vajar : emhh apa ya ?! haha ,, jangan lupa ama kka ya .
kka SAYANG dde :)


♥ KALIAN ADALAH BAGIAN DARI HIDUP ANNO ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar