Jumat, 12 Maret 2010

who were in my dream last night ?! (10-12-2009)

seperti biasa sebelum tidur gue nonton tv & berdoa.
akirnya gue ketiduran, gak tau knpa gue mimpi aneh ada seseorang pria emhh mirip takim tapi bukan takim mirip tetangga gue si awan tapi bukan awan. kayanya di dalam mimpi gue itu lama bgt dia selalu nemenin gue kemana aja. gue ngobrol ama dia banyak hal. serasa dia deket bgt ama gue seperti sahabat lah. dia care bgt ama gue. dan akirnya dia nganterin gue pulang tapi gak nyampe rumah !! dia nganterin gue sampe asgar, dah gitu dia balik badan dan dia jalan dengan langkah agak cepat. gue gak sempet tanya nama dia ? , tinggal dimana ? . duh betapa begonya gue, pas dia udah menghilang dari penglihatan gue, dan gue terbangun dari tidur gue.
gue sempet bertanya - tanya "siapa sih yang ada dalam mimpi gue tadi ?"
dan sampai sekarang gue masih penasaran !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar