Kamis, 25 Februari 2010

gak tau gua mau cerita ke siapa ? . UDAH BIASA GUA DI GINIIN !!

Memang perasaan gak bisa di bohongin. Apalagi rasa kangen (gak pake band) itu sangat nyiksa bgt -,- .
Jujur gua mau curahkan perasaan gua ke siapa ? percuma gua punya banyak temen tapi mereka bisanya cuma ngedengerin doang gak pernah ngasih gua saran atau solusi !!

Gua udah biasa diginiin, udah sering disakitin ama orang - orang yang gua sayang .
PERTAMA ::
Awalnya gua menjalin hubungan biasa ama dia, tapi lama - lama gua sayang banget ama dia. Setelah gua ama dia saling memiliki gua ngejalanin itu semua cuma sesaat. Mungkin gua yang egois karna semaleman dia gak bales sms gua, dan gua ngambil keputusan yang salah BESAR dengan mengucapkan kata "PUTUS". Anehnya dia cuma jawab IYA/OKE, gak nyangka aja dia sebelumnya bilang ke gua dia sayang sama gua, tapi apa ?! klo emang dia bener2 sayang sama gua kenapa dia langsung jawab IYA !!
oke akhirnya semuanya gua jelasin klo malem itu gua lagi emosi. Dia gak maafin gua. setelah beberapa hari gua ajak dia buat ketemu, gua gak nyangka dia gak nemuin gua padahal gua udah nunggu 2jam lamanya cuma mau balikin benda dari dia. SHIIT !!

KEDUA ::
Hubungan ini gak special buat gua atau dia, hanya sekedar kka dan adik doang. Tapi kenapa dia pernah ngREMOVE fb gua dia bilang hubungan kita sampai disini aja. Gua gak ngerti alesan dia buat putus hubungan ama gua apa ?. Baru kali itu gua nangis buat oarang yang gak pernah ngertiin perasaan gua. lama - lama gua udah biasa aja, gua kira gua kehilangan yang ke dua kalinya, ternyata engga, dia minta maaf sama gua, akhirnya hubungan gua sama dia kembali kaya dulu lagi. suatu hari gua pernah jujur ama dia tentang keadaan gua (ya gak perlu di publish). gua kra dia bakalan gak nerima gua dengan keadaan yang kaya begini, allhamdulillah dia nerima gua apa adanya :) . setelah gua ama dia gak ketemu bebrapa hari denagn kesibukan masing - masing. Tiba2 ketemu ama dia sumpah ya dia sombong bgt gak mau nyapa gua, dari situ gak berantem hal yang sepele yang saling menyalahkan, gua nangis lagi buat yang kedua kalinya. Di hari ulang tahun gua dia ngasih kado tapi dia gak ngasih langsung, kadonya cuma dititipin sama orang laen. gua sempet berfikir "tega bgt si nih manusia". oke lah kado dari dia gua terima karna itu pemberian dia. hubungan gua ama dia gantung. tiba - tiba dia nanya ke gua "hubungan kita kenapa kaya begini". gua cuam bisa kasih dia pertanyaan "LANJUT ATAU ENGGA" dia jawab LANJUT akhirnya gua gak kehilangan dia :).

KETIGA ::
SANG MANTAN !!
Hubungan gua sama dia harmonis bgt. Sampai - sampai udah seperti ada ikatan. Salah gak ya gua lebih memilih sahabat gua dari pada dia ?! . Sahabat gua curhat ke dia tentang gebetannya. gak tau kenapa gua curiga ama dia yang perhatian bgt ama gebetan sahabat gua !! sampai dia manggil ke gebetan sahabat gua dengan kata2 special . hah aneh aja ssiapa sih yang cemburu, temen gua juga nyadirin itu semua, sampai salah satu temen gua tanaya "kok dia begini sih, begitu sih" nah dari situ gua udah curriggaaa bgt sampai - sampai dia gua PUTUSIN dengan 2 alasan , dia bisa nerima alesan gua yang kedua tapi dia gak bisa nerima alesan gua yang pertama - yang gua lebih memilih sahabat - , ya jelaslah gua lebih ngbela sahabat gua karana sahabat gua udah terlanjur sayang bgt ama gebetannya, sayangnya sahabat gua gak pernah mengungkapkan perasaan itu ke gebaetannya. sang mantan gak udah ngejelasin itu semua ke gua kalo mereka gak ada hubungan apa2 sampai - sampai sang mantan gua mengucapkan kata - kata "SUMPAH", hah aneh aja dia sang mantan gua dan mantan gebaetan sahabat gua mereka jadian , gila tuh orang pernah ngucapin kata - kata SUMPAH . SUMPAH taik , anjinglah menurut gua. SALUT DEH BUAT SANG MANTAN YANG UDAH BERHASIL MENJADI PENGHIANAT SAHABAT GUA !! tapi sang mantan masih bilang SAYANG ke gua, gua juga gak munafik kalo gua juga masih sayang ama dia. Yaa gua nunggu waktu aja deh buat keadaan sekarang yang bikin gua kadang - kadang KANGEN (gak pake band) sama SANG MANTAN .


DARI PERTAMA SAMPAI KETIGA GUA BISA AMBIL HIKMAHNYA ::
1. gua gak boleh egois dan ngambil keputusan sepihak kaya anak kecil .
2. gua harus jaga sikap gua supaya orang - orang gak ngjauhin gua tanpa alesan yang gak jelas .
3. hati - hati kalo curhat sama seseorang .
4. klo mengucapkan SUMPAH emang harus benar2 . gak boleh di langgar !!

3 komentar:

  1. hei.. I'm blog walking.. ko cerita yang ini sama bgt ya kaya kisah asmara gue... dan gue juga tau rasanya..
    Nice to meet you

    BalasHapus
  2. yang pertama sama yang ketiga, itu kisah gue banget dan buat hikmahnya itu bener banget
    :)

    BalasHapus
  3. hehe makasih ya udah komen :D hehehe

    BalasHapus